Massa Pandemi Warga Binaan Labuhan Deli Beraktifitas Bersih-Bersih Jaga Imun “Dalam Pengawasan Petugas

Labuhan Deli ,Sumut (mediakonentar.com) – warga Binaan Rutan kelas l Labuhan Deli melaksanakan bersih-bersih di Masjid Al – Iklas jalan titipahlawan simpang kantor Senin (2 Agustus 2021) sekira pukul 09:00 wib dalam pengawasan petugas rutan kelas l Labuhan Deli.

Pantauan awak media di lapangan ,warga Binaan Rutan kelas l Labuhan Deli tampak bersemangat melakukan bersih-bersih di Masjid Al-Iklas. Selain itu raut wajah para warga Binaan terlihat bahagia tanpa ada beban sedikitpun, bahkan mereka para warga Binaan menyapa Ka Rutan Dan Ka KPR dan petugas dengan santun di halaman Rutan kelas l Labuhan Deli.

Dikatakan Ka Rutan Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH didampingi Ka KPR Jamerlan Saragih SH ” Setiap Paginya sebagai Tamping warga Binaan yang berada di Rutan kelas l Labuhan Deli selalu melakukan bersih-bersih baik itu di Rutan dan di masjid Al-iklas katanya. Dalam pengawasan petugas mereka juga ada yang menanam bibit jagung di lahan garapan pasar lX Veteran Desa Manunggal Labuhan Deli,pungkasnya.

Ditambahkan Ka KPR Jamerlan Saragih SH “Pas aplusan Pagi mereka dikeluarkan petugas sebagai Tamping untuk membersihkan ruangan depan rutan , halaman rutan sampai ke ruangan P2o ,sore mereka membersihkan ruangan staf-staf dan Sampek Paret (Drenase) yang ada diseputaran Labuhan Deli ini selanjutnya pukul 05:00 wib sore di masukan kembali.

Sambungnya ,untuk warga Binaan yang didalam Rutan melakukan olah raga serperti ,sepak takraw, voli .Apalagi semenjak covid-19 ini kita harus sering berolah raga untuk menaikan imun tubuh, tutupnya , KPR Jamerlan Saragih .

( Novrizal MK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *