Marhaban Ya Ramadhan, Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Bersama Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) – Bertempat di Kampung Cibuntu Kecamatan Cibitung Kab.Bekasi, tepatnya di Kediaman Bang Bob (Abi) , Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia Mhd. PSF. Parulian Hutahaean didampingi Istri Dan Putrinya menggelar Buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah yakni Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 masehi. Minggu (02/05/2021).

Berbagi kebahagiaan serta dalam rangka mempererat tali silaturrahmi itu, turut dihadiri juga oleh Penasehat MAPAN (RW Nurhasan), RT setempat, Panglima Brigade 08, Panglima Banaspati, Jajaka Nusantara, serta tamu undangan lainnya.

Ketum Mapan Mhd.PSF.Parulian Hutahaean Memberikan Sambutan Sekaligus mensosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Generasi Anak anak Yatim sekaligus memberikan semangat untuk Kuat menjalankan ibadah Puasa dibulan suci Ramadhan.

” Ya dalam momentum ini, Saya jelaskan bahaya narkoba juga, edukasi Bahaya Narkoba terhadap generasi muda, jangan sampai generasi muda ini terjerat dan terjerumus dengan Narkoba yang bisa menghancurkan kelangsungan hidup kedepannya.”ujarnya.

” Tidak Lupa Saya Ketum Mapan Indonesia Mengingatkan Agar selalu patuhi Prokes seperti Memakai masker , mencuci tangan dan tetap Menjaga kesehatan menghadapi Pandemi Covid 19.”ucap RD75.

Pantauan media, Acara dilaksanakan dengan Mematuhi Protokoler kesehatan dan dilanjutkan dengan acara Buka bersama serta Santunan anak Yatim.

Masih kata RD75,” Acara Ini bisa Terlaksana Atas support Dari Para Rekan rekan Termasuk Dari Personil Institusi Polres Kota dan Kabupaten Bekasi yang Selalu menjalin Baik komunikasi dan sinergitasnya Dengan Mapan Indonesia.”terangnya.

” Tak Lupa sekali lagi, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Bob yang sudah Menyediakan Tempat untuk acara in, dan juga kepada para Pendukung yang sudah Mensupport Baik Tenaga , pikiran dan Materi. “pungkasnya.

Selama kegiatan, Acara berlangsung aman dan kondusif, dan antusias masyarakat pun menyambut baik acara tersebut dengan penuh rasa bahagia. (sumber :MAPAN)).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *