MAPAN Indonesia Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IBu Arifah Orang Tua Pembina PIMDA SUMUT

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda tercinta dari MHD Arifin Pembina Pimpinan Daerah (Pimda) SUMUT MAPAN Indonesia yang juga sebagai Ketua FPII Setwil Provinsi SUMUT.

Berbagai ucapan turut berbela sungkawa berbentuk karangan bunga, seperti dari Alumni SMP XV/90, juga dari Kabid Humas Poldasu ( Kombes Pol H. Hadi, SIK., SH., juga dari AKBP Eko Hartanto, SIK., beserta keluarga Besar Kapolres Lhoksemauwe Polda Aceh, dan Kasatres Narkoba Polrestabes Medan (Kompol Oloan Siahaan., SIK., MH.)

RD 75 Ketua umum MAPAN Indonesia, melalui Ketua Pimda Provinsi Sumut Robby menyampaikan “Kami Keluarga Besar MAPAN Indonesia Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta PIMDA SUMUT, semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dan diterangkan di alam kuburnya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan.”ungkapnya. Jum’at (30/4/2021).

اَللَّهُمَّ اغْفِرْلَها وَارْحَمْهَا وَعَافِهَا وَاعْفُ عَنْهَا، وَأَكْرِمْ نُزُلَهَا، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهَا، وَاغْسِلْهَا بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهَا مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ. وَأَبْدِلْهَا دَارًا خَيِرًا مِنْ دَارِهَا، وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ اَهْلِهَا وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهَا، وَأَدْخِلْهَا الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهَا مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

Artinya : Yaa Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta suami yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka.” (sumber: MAPAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *