MAPAN Indonesia Dukung Langkah Pemkab Garut Lakukan Testing Narkba Untuk Siswa/i SLTA & Siap Kawal

Jakarta (mediakomentar.com) – Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia siap mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Garut dalam upaya penguatan penegakan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Garut.

Diketahui hari ini Rabu (3/3/2021),Bupati Garut H.Rudy Gunawan menggelar Kegiatan implementasi terkait dengan P4GN bersama unsur Forkopimda yang bertempat di Hotel Harmoni Garut,jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut,Rabu (3/3/2021).

Dalam beberapa sambutannya,Bupati Garut menyampaikan terkait dengan penguatan pencegahan narkotika di Kabupaten Garut,yakni memiliki strategi untuk melakukan testing kepada anak SLTA di Kabupaten Garut.

Melihat perihal tersebut, Ketua Umum MAPAN Indonesia RD75 saat dihubungi via seluler mengatakan,” Kita sebagai ORGANISASI Anti Narkoba siap mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Garut untuk melakukan testing narkoba bagi siswa/i SLTA di kabupaten Garut,dan MAPAN Indonesia siap mengawalnya.”ujarnya Rabu (3/3/2021).

Dikatakan RD75,” memang langkah Pemkab Garut sangatlah benar,dalam rangka pencegahan Penyalahgunaan Narkoba harus di tingkat SLTA,karena memang tingkatan tersebut, tingkatan yang rentan dengan Penyalahgunaan Narkoba.”ungkapnya.

“MAPAN Indonesia Siap menjadi salah satu bagian dari Pemkab Garut,dalam upaya P4GN di Wilayah Kabupaten Garut dan siap Mengawal Generasi Garut ,agar terciptanya Kabupaten Garut yang Bersinar, ? persen Hidup sehat tanpa narkoba”. pungkas RD75. (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *