MAPAN Indonesia Adakan Penyuluhan Narkoba di Majelis Taklim Miftahuss Sa’adah di Garut

Garut, Jabar (mediakomentar.com) – MAPAN Indonesia melalui Resort Garut melakukan kegiatan penyuluhan di Majelis Taklim Miftahuss Sa’adah Pimpinan Kp Pagersari RT 02 RW 06 Desa Cimareme Kec. Banyuresmi, Sabtu (15/8).

Dengan maraknya penggunaan narkoba di masarakat kami dari mapan merasa prihatin dengan permasalahan yang terjadi di masarakat.

Maka dari itu merasa perlu melakukan penyuluhan bahaya narkoba bukan hanya kepada generasi muda dan anak2 usia dini saja, tapi juga kepada para orang tua agar lebih faham bagaimana cara mencegah anak2nya agar tidak terjerumus ke dunia narkoba Karna dampak dari penyalahgunaan narkoba sangat begitu memprihatinkan.

Dan Alhamdulillah Pimpinan Pondok Pesantren Miftahuss Sa’adah Ust. Farhan dan Ust. Ubus Busyaeri,S.Pd.I  Begitu merespon dan antusias terhadap kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba bahkan berharap penyuluhan ini jangan hanya satu kali tapi berkelanjutan.

Dan insya Allah akan kami jadikan agenda program berikutnya dan akan dilakukan di setiap Ponpres dan juga sekolah2 bahkan di setiap wilayah di Kab Garut.

Semoga MAPAN indonesia terus istiqomah dan banyak lapisan masarakat yang tergerak menjadi relawan MAPAN. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *