MAPAN dan JPKP Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu

mediakomentar.com: Medan- Ketua Mapan (masyarakat peduli Anti Narkoba) Bapak Muliadi Tarigan Dan Ketua JPKP (jaringan pendamping kebijakan pembangunan) Bapak Melvin Adrinus Ginting S,kom DPC Kec.Namorambe, Memanfaat luang waktu di sela-sela kesibukan untuk melakukan bakti sosial dan Barbagi kebahagiaa dengann Anak Yatim Piatu.

Pada kamis Tgl 30/05/2919 di jalan Namorambe Pasar 5, Desa namorambe Kec Namo Namorambe Kab Deliserdang, sekitar jam 05 sore wib. Bapak Muliadi Tarigan selaku ketua Mapan dan Ketua JPKP tersebut menyambut Gembira kedatangan Anak yatim piatu tsb.

Dalam kata sambutannya Ketua MAPANĀ  meminta kepada anak yatim supaya mendoakan senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik Dan maksimal,khususnya dibulan yang penuh berkah ini (Ramadhan). “Semoga dibulan suci Rhomadhon ini semoga Allah SWT memberikan pengampunan kepada kita semua dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya.ya robbal alamin”sambutnya.

Dan acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak S, mikhael siregar sebagai pembina MAPAN SUMUT dan ketua PLT MAPAN Bapak Putra dan bendahara MAPAN sumut ibu Tamiserta Ketua MAPAN Medan Kota Bapak Robbi shahari S.H.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi MAPAN dan JPKP pada anak yatim piatu dan apa yang di berikan mungkin tidak seberapa,Namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua” ujar ketua MAPAN menutup kata sambutannya. (Julius Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *