Manager Kebun Teh PTPN 4: Tidak Ada Pupuk Yang Hilang

Simalungun (mediakomentar.com) Terkait Beredarnya Pupuk NPK di tengah masyarakat petani Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun Provinsi Sumatera Utara, yang mana baru-baru ini yang mencantum kan logo PTP N4 menjadi Sorotan Public di tengah Masyarakat.

Awak mediakomentar Com dalam mengembangkan Kelanjutan Pemberitaan Sebelumnya, jumat (24/01/20) mengkonfirmasi Pimpinan  PTP N4  UNIT KEBUN TEH Hwin Dwi Putra selaku menejer.

Dalam pertemuan  tersebut sebagai pimpinan tertinggi di Unit kebun Teh PTP N4 Mengungkapkan

“Dengan adanya Pemberitaan di Media perihal Informasi bahwa adanya Pupuk jenis NPK yang mencantumkan logo PTP N4 di karung goni telah beredar di tengah masyarakat Saya sama sekali tidak mengetahui Asal muasal pupuk tersebut.”terangnya

Selanjutnya beliau mengatakan “Walau Unit Kebun Teh Tidak ada kehilangan Pupuk Jenis Apapun yang saat ini telah beredar di masyarakat, namun saya yang juga bekerja di PTP N4 Sangat berharap kiranya informasi Tersebut sesegera mungkin dapat kita ketahui dengan pasti dari mana asal pupuk Tersebut sehingga nantinya bisa di proses oleh yang berwenang, Saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan Mitra yang turut mau memberi informasi & Motivasi guna ke Kemajuan PTP N4 Kedepan” Ungkap Menejer akhiri pertemuan bersama Awak Media. (Lukder N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *