Mabes Polri Diserang, Ketum MAPAN : Kami Mengecam Aksi Terorisme, POLRI Kita Kuat

Jakarta (mediakomentar.com) – Seorang diduga teroris telah melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, namun serangan itu berhasil dilumpuhkan penjagaan di area Mabes Polri. Rabu (31/3/2021).

Menurut informasi yang dihimpun Telah terjadi kontak tembak dengan OTK (diduga teroris) di Mabes Polri, OTK (diduga teroris) dengan ciri-ciri memakai jubah warna hitam di depan Pos penjagaan Mabes Polri, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, di jalan Trunojoyo No.3 RT 02/01, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota, Jakarta Selatan.

Hasil pengecekan CCTV bahwa seorang OTK (diduga teroris) ke pintu jaga gedung utama Mabes Polri menodongkan senpi laras pendek ke arah petugas, dan seorang OTK (diduga teroris) berhasil dilumpuhkan dan meninggal dunia.

Dengan aksi yang dilakukan OTK (diduga teroris) itu, Ketum MAPAN, RD75 sangat mengecam aksi yang dilakukan terorisme tersebut.

” Saya selaku Ketua Umum MAPAN (masyarakat peduli anti Narkoba) Indonesia mengecam aksi yang dilakukan OTK (diduga teroris) yang melakukan aksi serangan ke Mabes Polri, namun berhasil dilumpuhkan, Polri Kita kuat.”ujarnya.

” Untuk itu, Saya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap waspada, apabila di wilayah sekitar ada orang yang mencurigakan, untuk segera melapor kepada kepolisian setempat, Kita Percaya bahwa Kepolisian Indonesia Kuat dan bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Indonesia, NKRI harga mati.”pungkasnya. (Sumber : MAPAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: