LSM Penjara Sumut Pantau Kasus Perjalanan Dinas DPRD Medan

Medan (mediakomentar.com) – DPD LSM Penjara Sumut serius dalam memantau program kerja Perjalanan Dinas Anggota DPRD Medan yang menggunakan uang negara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bung Adi Warman Lubis selaku Ketua DPD LSM Penjara Sumut di Sekretariatan Jl. Sutomo Medan kepada awak mediakomentar.com.

Berbicara dengan awak media, Bung Adi Warman Lubis mengatakan bahwa” sebelumnya DPD LSM Penjara Sumut sudah beraudiensi ke BPK RI Perwakilan Sumut pada hari senin yanggal 4/11/19 lalu. Dan dalam audiensi itu, DPD LSM Penjara Sumut memperkenalkan keberadaannya dan segala program kerja yang akan dilaksanakan.

Foto Dokumentasi saat berkunjung ke BPK RI Perwakilan Sumut (4/11/19)

Dan kedatangan Para Pengurus DPD LSM Penajara ke Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sumatera Utara disambut baik oleh Ibu Dra. V.M. Ambar Wahyuni, MM, Ak, CA selaku Kepala BPK Sumut” Kata Bung Adi Warman

Senada dengan itu Bung Zulkifli mengatakan “ Keramah tamahan Pegawai BPK RI Perwakilan Sumut kepada kami, membuktikan bahwa BPK itu bersahabat dengan lembaga manapun” terangnya

Sewaktu awak media mempertanyakan tentang Perjalanan Dinas Anggota DPRD Medan, Bung Adi Warman Lubis mengatakan bahwa hal itu menjadi perhatian khusus, sebab kami mendapat informasi dari berbagai pihak kalau yang sudah mengembalikan kelebihan uang Negara yang dipakai untuk perjalan Dinas Anggota DPRD masih 2 orang. Padahal Anggota DPRDnya sudah ada yang diganti.

Dan menyangkut kebenaran berita dari beberapa pihak, baik itu media atau sumber lain, kami singgung juga sewaktu beraudiensi ke BPK RI Perwakilan Sumut. Intinya pihak BPK Sumut siap membantu jika ada pihak atau lembaga membutuhkan informasi melalui BPK RI Perwakilan Sumut akan diberikan, asalkan dilakukan sesuai prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku. Kita serius dengan masalah perjalan Dinas ini, sebab Walikota Medan Dzulmi Eldin terkena OTToleh KPK, masalahnya juga perjalan dinas.” Kata Bung adi Warman sambil menutup Pembicaraan. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: