Lounching Perdana Munsyid Generation 2020 Berlangsung Meriah

Deli Serdang (mediakomentar.com) Lounching Perdana Munsyid Generation 2020 yang dilaksanakan pada 3 Januari 2020 pukul 20.00 WIB Jalan Veteran pasar 5 Desa Helvetia Deli Serdang di Warung kopi wak bogeng yang berada di complek PTP IX. Dan tujuannya mencari bakat dan memandu para pemuda untuk mengembangkan dan membomingkan music religi keIndonesia.

Acara malam ini selain lounching munsyid generation perdana, juga sekalian ajang malam penghargaan bagi peserta lomba musik musik religi dan penyerahan sertifikat kepada para juri dalam perlombaan tersebut.

Saat diwawancarai  ceo dari munsyid generation Bang Uje Bara mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan bukan saja hanya malam ini saja. Tapi setelah ini akan dilaksanakan setiap bulan nya. Agar para generasi muda mendapat kan banyak ilmu tentang musik religi.

Beliau juga mengatakan. Visi beliau adalah ingin  membomingkan musik religi keseluruh indonesia. Dan mengajak para muda mudi ikut serta dalam mengembangkan musik religi ini, agar kedepan nya jauh lebih maju lagi. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *