Lomba Cipta Puisi, Guru SMK Swasta Ridho Zahra Besitang Raih Juara 2

Langkat (mediakomentar.com) – Guru SMK Swasta Ridho Zahra Besitang Siti Rohina Siregar terpilih sebagai juara 2 lomba cipta baca puisi PGRI Kabupaten langkat.

Siti Rohina Siregar terpilih menyisihkan banyak peserta yang bertanding. Sekitar 56 peserta guru terdaftar dari berbagai sekolah menengah dan atas se Kabupaten langkat dan kota Binjai.

Guru SMK Ridho Zahra Besitang ini membawakan puisi ciptaannya sendiri judul ” guru dihatimu, guru dihatiku”. Mengisahkan perjalanan tenaga pendidik ini dalam suasana suka duka. ” Apa akan ada presiden lalu siapa yang memimpin negeri. Coba tanya dalam hati. Bagaimana guru adalah hakim. Apakah akan ada polisi. Lalu siapa penangkap tirani. Coba tanya nurani”, sepenggal bait puisi.

Lomba cipta puisi PGRI Kabupaten langkat yang dimenangkan juara 2 SMK Ridho Zahra Besitang kata kepala sekolah H Ahmad Hosen Hutagalung luar biasa. Berterima kasih atas prestasi gurunya dalam mengharumkan sekolah. Kedepan banyak lahir juara baru dari SMK Ridho Zahra Besitang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *