LMP Jakarta Timur Buka Puasa Bersama, Ada Beberapa Pesan Yang Di Sampaikan

Jakarta Timur (mediakomentar.com) – Dalam mempererat tali silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan 1442 H, Laskar Merah Putih (LMP) Jakarta Timur adakan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar.

Dengan tema “Mempererat Ukhuwah Tali Silaturahmi” , LMP Jakarta Timur yang diketuai oleh Zulfikar,SE mengelar buka puasa bersama di Markas Cabang Jakarta Timur yang beralamat di Jl. Bekasi Barat No.18E Rt 5/3 Kelurahan Rawabunga Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur (Depan Stasiun Jatinegara), Minggu (18/4/2021).

Tampak hadir dalam acara Ketua Umum Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung,SH, Ketua Dewan Pembina Binsar Efendi Hutabarat, Ketua Marcab DKI Fendi HT, Kapolsek Jatinegara dan seluruh Jajaran anggota Marcab Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf.S memberikan sambutan bahwa dalam acara ini dapat selain mempererat tali silaturahmi antar kader Laskar Merah Putih ini bisa membentuk suatu keeratan sesama anggota dan terkendali emosionalnya sehingga bisa membantu pihak kepolisian khususnya untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Ketua Marcab Jakarta Timur sebagai tuan rumah selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum,Kapolsek Jatinegara dan Para Kader serta jajaran angota yang tidak bisa disebutkan satu persatu, menjelaskan acara ini digelar adalah suatu bukti didalam tubuh LMP Jakarta Timur mempunyai rasa toleransi antar umat agama yang tinggi, dimana dalam kepanitiaan acara diisi oleh Kader yang Non Muslim dan Kader yang Non Muslimpun ikut hadir bersama-sama mensukseskan acara Buka Puasa ini,sehingga sesuai dengan tema “Mempererat Ukhuwah Tali Silaturahmi”,

“Semoga Bukti Toleransi antar umat agama ini dapat menjadi contoh yang positif bagi semua elemen masyarakat”,Harap Zulfikar.

Diakhir acara,Ketua Umum H.Adek Erfil Manurung,SH berharap dalam tubuh Laskar Merah Putih harus mengedepankan slogan kita yaitu Solid,Modern dan Profesional, bentuk suatu kekompakan tanpa memandang agama,Suku dan Ras , serta berguna dan membantu masyarakat dan pihak kepolisian dalam mewujudkan situai Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *