Laka Lantas Tak Terelakkan, Mobil Mini Bus BK 3 E Kabur

Medan (mediakkomentar.com) – Sepeda motor metik Honda Beat BK 5689 AIC menabrak kendaraan didepannya Mobil sedan Honda warna putih bernopol BK 3 E mengalami ringsek bagian belakang di JL.Bilal ujung tepatnya di depan RM Uda Sayang, sabtu (1/2/2020) sekira pukul 21:00wib.

Informasi yang dihimpun awak mediakomentar sebelum terjadinya kecelakaan di depan Rumah Makan Udah Sayang jalan Bilal ujung. Kedua kendaraan roda empat dan dua berada di satu jalur yang sama, namun karena kecerobohan, si pengemudi sepeda motor Beat tabrakan tak terelakan Brak….pengemudi sepeda motor langsung mengalami cidera, warga yang meihat langsung melarikan kedua korban ke RS Imelda jalan bilal.

Warga yang melihat kejadiannya mengatakan,”Sepeda motor honda Beat BK 5689 AIC membawa penumpang 4 orang satu remaja, satu dewasa dan dua bocah melaju cukup kencang sehingga tabrakan tak terelakan lagi dan sebuah mobil honda jenis sedan warna putih BK 3 E berada didepannya mengalami risek belakang bagian kanan.

Selanjutnya pengemudi sepeda motor Honda Beat BK 5689 AIC bernama Berna seorang siswi SMA mengalami cidera dikepalanya dan penumpang Seorang anak – anak berada di depannya juga mengalami cidera dikepala langsung di larikan warga ke RS Imelda jalan Bilal agar mendapatkan pertolongan pertama. Sedangkan penumpang honda Beat dibelakang seorang IRT bernama Risna wati (28) warga Tajung Mulia Aluminium l sambil menggendong anaknya hanya mengalami cidera ringan.

Saat awak mediakomentar berada di lokasi sempat terjadi adu mulut antara korban yang di bonceng dansi pemilik mobil warna putih dengan perwakan orang China cewek dan cowok dengan usia sekitar 30 s/d 40an. Pemilik mobil mengatakan,”Cemana Ne…, mobil tidak kami asuransikan, “katanya kepada si penumpang honda Beat.

Selanjutnya, diduga ketakutan atau tidak mau bertanggung jawab si pemilik mobil dan belum diketahui identitasnya pergi begitu saja dengan membawa mobilnya mengarah ke Jl. Metal meninggalkan kedua korban yang sudah di bawa warga ke RS Imelda.

Selang waktu beberapa menit keluarga korban datang ke TKP memastikan keluarganya sudah tertolong oleh Tim medis. Kemudian pihak korban menanyakan kepada warga ,”Mana pemilik mobil yang di tabrak wargapun mengatakan,”sudah kabur Pak si pemilik mobil terang warga kepada keluarga korban.

Masih kata warga ,”Pak Mobilnya kabur ke arah jalan Metal Terang warga sebagai saksi mata di TKP. Sampai berita ini terbit belum ada keterangan dari kepolisian. (Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *