Kunjungan Kompol Pardamean Hutahaen Ke Pesantren Jabal Noor Di Sambut Senang Oleh Ustadz Zulfikar Hajar Lc

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen didalam kesibukannya, beliau berkunjung dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Jabal Noor yang terletak di wilayah Sunggal. Rabu (24/02/2021) sore

Sebagai Kapolsek berniat menjalin hubungan dengan Pondok Pesantren Jabal Noor dan juga para alim ulama diwilayah Kota Medan khususnya Medan Helvetia

Ustadz Zulfikar Hajar Lc, sebagai pengasuh ponpes Jabal Noor mengatakan merasa senang atas kunjungan Kapolsek yang mana Beliaunya seorang Non Muslim begitu peduli dengan anak-anak santri.

Dalam kunjungannya Kapolsek sempat diajak melihat-lihat lokasi pesantren Jabal Noor oleh Ustadz Zufikar Hajar.Lc dan sempat pula Kapolsek berdialog dengan anak-anak santri.

Tugas umaroh antara lain adalah menjaga stabilitas Negara, keamanan dan kesejahteraan dan adaptasi terhadap keberagaman agama” ucap Ustadz Zulfikar.

Dalam perbincangannya tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa pilar atau benteng dalam menjaga keamanan daerah adalah pondok pesantren, karena pondok pesantren bisa berperan sebagai kontrol di masyrakat.

Selama ini antara pondok pesantren dengan kepolisian sudah terjalin hubungan yang baik dan saling menjaga keamananan wilayah, agar tercipta situasi kondusif terutama di kota Medan” ucap Kapolsek.

(Panroi Sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *