Kunjungan Kerja FPII Setwil Malut Ke Korem 152 Babullah Disambut Baik

Ternate, Malut (mediakomentar.com) – Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menerima kunjungan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII) bertempat di ruang kerja Danrem, Makorem 152/Bbl Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Dalam kunjungan tersebut Ketua FPII Junaidi Abdul Rasyid menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antara Pers dengan Korem 152/Babullah yang telah berjalan dengan sangat baik, selain itu juga Danrem yang dikenal sangat terbuka dan ramah terhadap rekan-rekan jurnalis di Maluku Utara sehingga melalui silaturahmi ini akan semakin meningkatkan keharmonisan antara insan pers Maluku Utara dengan Korem 152/Bbl dan jajarannya.

Dalam kesempatan yang sama juga Danrem mengucapkan terimakasih atas kunjungan FPII, mengingat peranan pers dalam menciptakan situasi aman sangatlah vital sehingga diperlukan adanya sinergitas antar seluruh stakeholder baik pemerintah daerah maupun instansi vertikal membangun hubungan yang baik dengan pers agar tugas yang diemban berjalan dengan baik dan lancar, oleh karenanya Danrem pun mengharapkan para Dansat jajaran Korem dapat juga membangun hubungan harmonis dengan para pekerja pers di seluruh Maluku Utara, pungkasnya.

SUMBER FPII MALUT

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: