Korban Tabrak Lari Truck Kontainer Akhirnya Telah Dioperasi

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di jl. Kol Yos Sudarso Km. 16 Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan pada hari kamis 16 September 2021 sekira pukul 21.00 Wib akhirnya menjadi catatan hidup yang sangat penting bagi keluarga korban.

 

Dimana peristiwa tersebut membuktikan bahwa nyawa manusia di Jalan Raya khususnya di Jl. Kol. Yos Sudarso Medan bukan hal yang berharga sama sekali. Truck kontainer yang telah menabrak pengendara sepeda motor pergi begitu saja meninggalkan korban yang lagi terluka parah.

 

Mirisnya lagi, berdasarkan keterangan istri korban (Hi) yang didapat dari keterangan masyarakat setempat kejadian kepada awak media (jumat, 19/09/21) bahwa truck kontainer itu pergi setelah ada sesorang (Mr. X)  yang datang dengan berpakaian sipil berperawakan aparat datang ke lokasi kejadian. Dan  Mr. X tersebut dengan gampangnya menyuruh sopir truck kontainer pergi dan kejadian itu dilihat oleh warga. Dan pada saat itu para warga yang melihat itu berfikir kalau Mr.X tersebut akan mengurus korban. Tapi herannya malah Mr. X tersebut pergi juga. Dan menurut keterang istri korban yang didapat dari warga bahwa mobil yang dipakai Mr. X sering dilihat di salah satu gudang yang ada disekitar lokasi kejadian tersebut.

 

Korban yang bernama Sofyan Helmi (56) dengan luka lecet dibeberapa tempat ditubuhnya dan juga mengalami luka koyak di bagian kepala sebelah kanan, akhir dibawa ke RS. Eshmun di Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan dan korban akhirnya harus dioperasi.

 

Sewaktu awak media datang mengunjungi korban pada hari jumat (17/09/21) sekira pukul 21.00 WIB, kondisi korban baru siuman dari obat bius paska usai dioperasi siangnya.

 

Menurut keterangan dari istri korban, bahwa korban sebelumnya mengantar dirinya ke Belawan lalu Korban pulang ke rumah menuju arah Mabar. Dan sewaktu dirinya mengetahui kabar kecelakaan yang dialami oleh suaminya, korban langsung menuju lokasi. Dan pada saat itu belum ada satu orangpun dari aparat kepolisian yang hadir. Dan dikarenakan suaminya (korban) punya keluarga yang juga polisi, lalu istri korban menelphone dan memberi kabar kecelakaan itu. Lalu dengan seketika Polisi Polsek Labuhan datang ke lokasi dan dan membantu pengurusan sampai ke Rumah Sakit.

 

Diketahui korban pada saat itu mengendarai sepeda motor NMAX BK 3077 AHR dan dibawa ke Polsek guna barang bukti dan proses selanjutnya. Sedangkan sopir dan Truck Kontainer yang menabrak korban pergi hilang entah kemana bagaikan setan tanpa jejak, begitu juga Mr. X yang menjadi pahlawan dari Sopir Truck tersebut. (Muhammad Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *