KONI Dan Camat Aek Kuasan Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Duafa Di 3 Desa

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Camat Aek Kuasan, Kabupaten Asahan Tri Harja dan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Aek Kuasan Azmi Hardiansyah Fitra SH membagikan sembako kepada kaum dhuafa untuk 3 desa antara lain Desa Sengonsari, Desa Aek Loba dan Desa Lobujiur bertempat di lapangan bola Desa Sengonsari, Jumat (08/05/2020).

Penyerahan sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Camat Aek Kuasan kepada 35 orang kaum duafa dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid – 19 terkait jaga jarak atau jarak fisik dengan menggunakan masker. Bantuan yang diberikan masing – masing terdiri dari beras ukuran 10 kg ditambah gula 1 Kg dan telur 10 butir.

Dalam kesempatan itu Camat Tri Harja menyampaikan kegiatan tersebut bersumber dari KONI Kecamatan Aek Kuasan yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat pandemi virus corona. Tri harja juga mengajak masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, dan menggunakan masker, serta tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan.

Sementara Ketua KONI Aek Kuasan Azmi Hardiansyah Fitra SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Aek Kuasan dan Forkopincam yang telah ikut membantu kegiatan pembagian sembako dan berharap bantuan yang diberikan ini dapat menjadi berkah dan bisa meringankan beban ekonomi bagi warga di tiga desa.(kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *