KOMPOL HERWANSYAH TINJAU LOKASI KEBAKARAN RUMAH DAN BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolres Belawan AKBP R.Dayan melalui Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah didampingi langsung oleh Kabgsumda Ibu W.Sembiring melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah di jalan Tanjung Mulia Aluminium IV Link 23 Selasa (09/03/21) sekira pukul 10:20wib.

Dalam kunjungannya Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah yang didampingi langsung oleh Kabagsumda Ibu W.Sembiring dan disaksikan oleh kepala lingkungan Tanjung Mulia Aluminium IV link 23 Bapak Surapati beserta warga aluminium lV Langsung memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran rumah.

Sembarientampaikan bantuan dari Polres Belawan, Kompol Herwansyah mengatakan

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban Bapak dan Ibu, serta tabah menghadapi cobaan ini,” katanya Waka Polres yang terkenal peduli dengan warganya.

Warga Aluminium lV korban kebakaran yang menerima bantuan dari Polres Belawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Belawan R.Dayan Melalui Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah.

Begitu juga halnya dengan Kepala Lingkungan 23 Bapak Surapati mengucapkan trimakasih kepada Polres Belawan yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami kebakaran rumah pada selasa (02/03) siang sekira pukul 13:00wib,Katanya .

“Terimakasih juga atas respon cepat dari Polres Belawan yang monitor langsung ada kebakaran di aluminium lV dan langsung mengirim 4 unit mobil Damkar ke lokasi kebakaran. Sehingga kebakaran tidak melebar ke rumah warga yang lain” ucap Keapala lingkungan.

Sesuai dengan berita sebelumnya bahwa kebakaran yang terjadi di jln. Alumunium IV Kel. Tj. Mulia Kec. Medan Deli terjadi pada hari Selasa tanggal 02/03/21 sekitar pukul 15.30. Walau tidak ada korban jiwa, kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah milik keluarga Almarhumah Ibu Ponikem dan juga menghanguskan segala isi perabotnya antara lain 2 unit sp. Motor dan 1 kompresor dll. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: