25 Januari 2022

Ketum Mapan : Selamat Atas Terpilihnya Ketum GIBAS Yang Baru Kang Rony Romdhany SH Putra Alm.Haji Suhaya

Mediakomentar.com |Jakarta, - Setelah meninggalnya H.Syuhaya Jati Prakarsa, Ketua umum Gibas diisi oleh PLT yang juga Putra dari almarhum H.Syuhaya Jati Prakarsa yakni Rony Romdhany, SH. Namun akhirnya Putra dari almarhum H.Suhaya itu resmi menjadi Ketua umum Gibas yang ditetapkan melalui rapat pimpinan khusus ( Rapimsus) di Cianjur beberapa waktu lalu.

Mediakomentar.com |Jakarta, – Setelah meninggalnya H.Syuhaya Jati Prakarsa, Ketua umum Gibas diisi oleh PLT yang juga Putra dari almarhum H.Syuhaya Jati Prakarsa yakni Rony Romdhany, SH. Namun akhirnya Putra dari almarhum H.Suhaya itu resmi menjadi Ketua umum Gibas yang ditetapkan melalui rapat pimpinan khusus ( Rapimsus) di Cianjur beberapa waktu lalu.

 

Atas terpilihnya Rony Romdhany menjadi Ketum Gibas masa bakti 2017-2022, RD75 selaku ketua umum MAPAN Indonesia memberikan ucapan selamat atas Pemimpin Gibas yang baru.

 

” Selamat atas terpilihnya Ketum GIBAS baru Kang Rony Romdhany yang juga Putra dari Almarhum H.Syuhaya, semoga membawa impian almarhum menjadikan GIBAS ormas yang paling disegani dengan selalu mengedepankan sesuai dengan peraturan yang mengaturnya “, ungkap RD75. Senin (29/11/2021).

 

Masih dikatakan RD75, ” seperti pepatah mengatakan Buah tidak akan jauh dari pohonnya, nah seperti itulah mungkin Kang Rony tidak akan jauh seperti ayahnya, karena ayahnya itu merupakan sosok yang paling dihormati, disegani, dan tentunya nasihat-nasihat Almarhum hingga hari ini memang terjadi, petuah-petuahnya yang selalu menjadi motivasi bagi Saya dalam berorganisasi “, ujarnya.

 

” Berharap Kang Rony dapat menjalankan amanah dan roda organisasi ke arau yang lebih baik, serta menjadikan Ormas GIBAS yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia, dan Juga Mengedepankan Motto Cinta Damainya Serta Mengedepankan Trilogi GIBAS Cinta Damai Yaitu : Ngejaga Lembur, Akur Jeung Dulur Serta Pancek Dina Galur sekali lagi selamat Kang Rony, selamat menjalankan amanah Salam Gibas Cinta Damai , Salam Mapan Sakti”, pungkas RD75. (Sumber : MAPAN)