25 Januari 2022

Ketum Mapan : Selamat Atas Dilantiknya Kakanda Freddy Sirait Sebagai Ketua Gibas Kota Bandung Periode 2022-2026

Mediakomentar.com | Bekasi, - Ketua Umum DPP Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( GIBAS) Rony Romdhoni melantik Ketua dan Pengurus Resort Gibas Kota Bandung periode 2022-2026 hari Rabu Kemarin (1/12/2021) yang bertempat di Newton Hotel.

Mediakomentar.com | Bekasi, – Ketua Umum DPP Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( GIBAS) Rony Romdhoni melantik Ketua dan Pengurus Resort Gibas Kota Bandung periode 2022-2026 hari Rabu Kemarin (1/12/2021) yang bertempat di Newton Hotel.

 

Termasuk yang dilantik Salah satunya Freddy Sirait menjadi Ketua Gibas Kota Bandung untuk periode 2022-2026.

 

RD75, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Freddy Sirait menjadi Ketua Gibas Kota Bandung.

 

“Keluarga Besar MAPAN Indonesia Turut Berbangga Dengan Terpilihnya Kembali Kakanda Freddy Sirait sebagai Ketua Resort Gibas Kota Bandung yang kedua kalinya untuk periode 2022-2027 , Kenapa MAPAN Indonesia Turut Berbangga, dikarenakan Bapak Freddy Sirait Adalah Salah Seorang Dewan Pendiri Mapan Indonesia “, ungkapnya. Kamis (2/12/2021).

 

Dikatakan RD75, “Saya Sebagai Ketum MAPAN Indonesia dan Juga Sebagai Korwil Nas GPPM GIBAS yang Notabene adalah Badan Otonom Gibas Cinta Damai berbangga Hati, karena Beliau Sebagai Abang Saya, Guru Saya, Bapak Saya dan Juga Pimpinan Saya, beliau Sangat Banyak Memberikan arahan arahan dalam Berorganisasi yang baik “,katanya.

 

Lanjut RD75, ” Itu semua dapat dilihat dari anak anak didik beliau banyak yang Saat ini Sudah duduk sebagai Ketua Umum dan Pimpinan nasional Di Negeri Ini “, ujarnya.

 

” Sekali lagi Saya mewakili MAPAN Indonesia di seluruh daerah mengucapkan selamat kepada Kakanda bang Freddy Sirait yang kembali terpilih menjadi Ketua Resort Gibas Kota Bandung, Bravo Abang anda dan semoga semakin sukses memimpin Gibas Kota Bandung Kedepannya sebagai Ormas yang Berintegritas dan di Sukai Masyarakat khususnya Kota Bandung “.

 

“Dan sudah Pasti Gibas Harus bebas Dari Narkoba dan selalu mengedepankan Cinta Damai, Salam Hormat dari saya Adindamu , Salam Cinta Damai dan Salam MAPAN Sakti, Bravooo Gibas Cinta Damai !.

(Sumber : MAPAN)