Ketum MAPAN: Polresta Metro Kota Bekasi Siap Bersama MAPAN Indonesia Implementasikan P4GN di Kota Bekasi

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) – Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia siapa bersama Polresta Metro Kota Bekasi dalam mengimplementasikan P4GN di Kota Bekasi.

Sebagai wujud P4GN, MAPAN Indonesia akan terus bergerak untuk mewujudkan sebagaimana Inpres nomor 2 tahun 2020 tentang RAN P4GN.

Melaksanakan Diseminasi Informasi P4GN dan insert konten dalam implementasi Inpres No 2 Tahun 2020 serta rencana pembentukan desa bersinar di wilayah Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi Ketua umum MAPAN Indonesia RD75 mengatakan,” MAPAN Indonesia sangat siap untuk bersama Polresta Metro Kota Bekasi untuk mengimplementasikan P4GN sesuai dengan intruksi Presiden,dalam mewujudkan wilayah Kota Bekasi Bersinar (Bersih dari Narkoba).”ungkapnya Rabu (3/3/2021).

Dikatakan RD75,”Berbangga hati,bisa bersinergi dengan Polresta Metro Kota Bekasi,memang yang MAPAN butuhkan seperti ini, terjalin komunikasi dengan baik, selalu koordinasi,dan sinergitas antara MAPAN Indonesia dengan pihak kepolisian,dalam upaya pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polresta Kota Bekasi.”ujarnya.

“Mudah-mudahan jalin silaturahmi Seperti ini,dapat menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap institusi itu sendiri dalam rangka upaya mewujudkan Indonesia Bersinar,Desa bersinar,dan 💯 persen Hidup sehat tanpa narkoba.”pungkasnya.

Di waktu bersamaan, Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Aloysius Suprijadi melalui Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan, MM MH menuturkan,” Kami Siap jalin sinergitas bersama MAPAN Indonesia,untu terus mencegah ataupun memberantas Penyalahgunaan Narkoba yang berdampak besar untuk generasi muda penerus bangsa ini.”cetusnya.

” Kami Institusi kepolisian,tidak akan akan bisa bergerak tanpa adanya dukungan maupun dorongan dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi MAPAN Indonesia,tetap optimis untuk mewujudkan Indonesia Bersinar, khususnya di Wilayah hukum Polresta Kota Bekasi.”tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: