Ketum MAPAN: Oknum Polri Tersandung Narkoba, Sangat Memalukan Institusi !!!

Jakarta (mediakomentar.com) – Kasus Narkoba semakin meningkat, Jargon WAR ON DRUGS terus digelorakan, namun apa yang terjadi saat ini, Narkoba malah dijadikan permainan oleh oknum-oknum penegak hukum, itulah yang terjadi saat ini di negeri kita Indonesia.

Seperti yang terjadi di Siantar yang melibatkan Kasat Narkoba,dan yang viral saat ini seorang Kompol di salah satu Polsek Di Kota Bandung terlibat juga dalam peredaran Narkoba, bahkan melibatkan belasan anggotanya.

Melihat hal itu, Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia RD75 menuturkan,” Sangat memalukan lagi-lagi oknum polisi terlibat di dalam Narkoba, sebagi penggiat Anti Narkoba, mendengar hal itu sangat memalukan institusi Polri.

Dengan kejadian ini, Kepercayaan terhadap Institusi Polri jangan Sampai Buruk di mata Masyarakat atas dua Kasus Di Dua wilayah Polda yaitu Sumut dan Jabar Baru Baru ini.”ungkapnya Kamis (17/2/2021).

Dikatakan RD75,” seperti Kasat Narkoba ES Polres pematangsiantar belum lama viral Lagi dugem di salah satu Diskotik dan langsunf dicopot.Kemarin muncul lagi Kompol Y seorang Kapolsek diduga Pesta Narkoba Bersama 11 anggotanya.”ujarnya.

” Anda anda itu Aparat Hukum yang seharusnya memberikan contoh yang baik sebagai Pengayom masyarakat, malah kalian pula yang mencoreng Institusi kepolisian Negara RI ini.”tegas RD75.

“Saya berharap Bapak Kapolda tegas bagi para oknum yang sudah mencoreng institusi Polri, dan melakukan upaya preventif,sesuai dengan intruksi Kapolri,”Pecat dan Pidanakan.”pungkas RD75 (Sumber MAPAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: