Ketum Mapan Meminta Kapoldasu Pecat Brigadir WSS Dan Layak Di Hukum Berat

Jakarta (mediakomentar.com) – Brigadir WSS , Oknum Anggota polisi yang bertugas di Reserse Kriminal Polsek Sunggal, Sumatera Utara, yang ditangkap atas kepemilikan sabu 1 Kg beberapa bulan lalu meninggalkan tanda tanya bagi kalangan semua pihak, terlebih Informan Zul (DPO) Sangatlah lah Mengundang Tanda Tanya Besar, juga kepada Mapan Indonesia, pasalnya terkadang kasus narkoba yang menjerat Oknum Polisi seperti angin yang berhembus, ketika kencang terdengar dan senyap.

Artinya Dalam Kasus ini Telah Terjadi dugaan Pemufaktan jahat Antara oknum WSS dengan Informan Zul.

Hukuman bagi Anggota Oknum Polisi yang terlibat narkoba sering menjadi viralisasi yang begitu hebat, namun menjadi menjadi tabu untuk di dengar kalangan pihak, seperti penggiat Narkoba yang satu ini yang meminta KAPOLDASU Pecat Brigadir WSS dan layak dihukum berat.

” Saya Ketua Umum MAPAN Indonesia meminta KAPOLDASU untuk memecat Brigadir WSS dan Hukum yang seberat-beratnya atas kepemilikan sabu 1 Kg.”ungkap RD75. Selasa (11/5/2021).

Kata RD75, ” Saya heran, mereka (oknum Polisi) tidak mendengar apa yang dikatakan Pak Kapolri terkait dengan hukuman bagi Anggota Polisi yang terlibat Narkoba, ” Pecat dan Pidanakan, kalau sudah tidak bisa dibina, binasakan”, namun kadang tidak di dengar oleh mereka (Oknum Polisi) pernyataan sikap Kapolri tersebut.

” Karena Jika 1 Kg Sabu Itu jika sampai Berhasil Lolos Di jual, Sudah Brapa Ratus Generasi Yg akan Jadi Korban Penyalahgunaan Narkotika ?.ujarnya.

Ditambahkan RD75,” Dan Juga Ketum Mapan Berharap Pihak Kepolisian Khususnya POLDASU agar Secara Terbuka Memberitahukan Kepada Masyarakat Terkait Kasus Oknum Anggota Polsek Sunggal dalam Kepemilikan 1 kg sabu dan sudah Tertangkap”.tambahnya.

Menurutnya,” Pentingnya Informasi baik ke masyrakat dan juga kepada Para Organisasi penggiat sebagai kontrol sosial terhdap kasus kasus narkoba agar tidk mengundang tanda tanya besar yg slama ini Banyak dugaan dugaan oknum kepolsian yg bermain.”imbuhnya.

Saya sebagai ketum Mapan Indonesia Percaya Bahwa Kapoldasu Akan Mengambil sikap sesuai Kesalahan yg dilakukan oleh Anggotanya Di Salah satu Polsek .

Apalagi Baru saja Lakukan Deklarasi Serentak Sumut Bersinar Bersih Narkoba, jangan sampai acara itu dianggap hanya Pepesan Kosong,

” Dan semoga Bapak Kapoldasu Juga memberikan perhatian Ekstra Kepada kinerja wilayah Polres Pematang Siantar terutama Satnarkobanya.”pungkasnya. (Sumber : MAPAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *