Ketum Mapan Langsungkan Akad Nikah Dengan Mas Kawin 757575 Tunai

Majalengka (mediakomentar.com) – Sebuah pernikahan adalah sesuatu yang didambakan oleh semua orang, karena berbicara masa depan tidak jauh dengan berbicara pernikahan, namun sebuah pernikahan harus disertai niat yang tulus, karena pernikahan adalah dua insan yang disatukan dalam sebuah keluarga yang bertujuan untuk membangun masa depan yang di impikan dan didambakan setiap pasangan yang mengarunginya.

Hari ini Selasa 6 maret 2021, Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, RD75, melangsungkan akad nikah dengan mempersunting seorang wanita yang dicintainya yakni Ade Y, melalui proses yang cukup panjang, akhirnya aktivis anti narkoba ini mengakhiri kesendiriannya dengan melangsungkan akad nikah yang bertempat di rumah kediaman mempelai wanita di majalengka, Jawa Barat.

Turut juga hadir dalam akad nikah, sahabat yang sampai saat ini selalu setia/solid seperti, Ade Lawu, Yogi Alvaro, dan Jengkol.dan tamu undangan lainnya.

Sekarang Mapan Indonesia Dibawah Kepemimpinan RD 75 Sudah Mempunyai Ibu Negara Sebagai Pendamping Dalam melaksanakan Giat Penyuluhan, Ketum Mapan Tidak sendirian Lagi sudah Ada Pendamping.

“Alhamdulillah, akhirnya Tuhan mempertemukan Saya dengan seorang wanita (Ade Y-red) yang akan menemani keseharian Saya dalam menjalani kehidupan ke depannya, mohon doa dari semuanya, semoga pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir Saya dalam mengarungi hidup serta menemani kegiatan Saya sebagai aktivis anti Narkoba “ujar RD 75.

Pantauan media, sangat unik Mahar dengan angka 757575 menjadi saksi dalam akad nikah RD75 dan Ade Y

” Saya terima nikahnya Ade Y binti…. dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 757575 dibayar tunai.”ucap RD75 saat melangsungkan akad nikahnya, dan saksi pun serentak bilang Sah,sah,sah..(sumber: MAPAN).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: