Ketum MAPAN Cemburu Dengan Penanganan Covid-19 Di Bandingkan Pemberantasan Narkoba

Medan (mediakomentar.com) Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Bung Rully akhirnya mencurahkan isi hatinya yang sangat cemburu terhadap penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Republik Indonesia di bandingkan penanganan pemberantasan narkoba.

Kecemburuan Ketum MAPAN yang merupakan salah salah satu organisasi Penggiat Anti Narkoba ini nampak dilihat dari postingan videonya di Fb yang dilakukannya secara live dengan akun Rully deo costa.

Dengan judul Teruntuk Kepada Bapak Joko Widodo Presiden RI yang Kami Cintai.. dan dengan durasi sepanjang 2 menit 16 detik tertanggal 6 Agustus 2020 Nampak jelas dari bahasanya kata cemburu keluar, walaupun begitu dari raut wajahnya, Ketum MAPAN tersebut memancarkan juga wajah kekecewaan.

Melalui selular, redaksi mencoba menghubungi Bung Rully dan mempertanyakan tentang video tersebut.

Ternyata benar, selain rasa cemburu dihatinya juga ada rasa kecewa. Dan beliau mengatakan “andaikata penanganan pemberantasan Narkoba yang merusak generasi bangsa ini, seperti penanganan Covid-19. Alangkah Bersinarnya (Bersih Narkoba) Indonesia ini. Sebab Bahaya Narkoba ini juga sangat luar biasa efek perusaknya’ terangnya

ditambahnya lagi, “Saya juga punya rencana untuk menyurati Bapak Presiden Joko Widodo terkait perihal ini. Sebab jika punya keinginan bertemu, apalagi saat situasi Covid-19, rasanya itu tidak mungkin. Tapi coba saya diskusikan juga dengan Kepala BNN RI” pungkasnya sambil menutup pembicaraan. (red)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=171494961095458&id=100047048662451&sfnsn=wiwspwa&extid=QaWJtOFIpY6SUk7v&d=w&vh=i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *