Ketum Mapan ; BRAVO BARESKRIM, Jangan Pernah Gigi Atrek Untuk War On Drugs

Jakarta (mediakomentar.com) – Direktorat Tindak pidana Narkoba Bareskrim POLRI berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi, Sabu seberat 42,337 kg, dan ektasi 85.038 butir itu merupakan hasil operasi gabungan bersama bea cukai.

Atas kinerja Bareskrim Polri itu, Ketua umum masyarakat peduli anti narkoba (MAPAN) Indonesia apresiasi dengan menggagalkan peredaran Narkoba yang akan merusak generasi muda indonesia.

” Bravo Bareskrim Polri, jangan pernah Gigi atrek/ mundur untuk WAR ON DRUGS, sikat habis peredaran narkoba yang masuk ke indonesia.”ujar RD75 ( Ketum MAPAN), Selasa (30/3/2021).

Dikatakan RD75,” Layak dapat Jempol,
Polri Tidak Main main dalam memberantas Narkoba di Bumi Indonesia Tercinta ini,Tidak ada Ruang Untuk Para Kurir, Pengedar dan Pemasok Narkoba Yg merusak Generasi Bangsa Ini ,Narkoba Penjajah Tak Berwajah. “cetusnya.

Sambung RD75,” MAPAN Indonesia akan terus support dalam mengungkap peredaran narkoba yang membahayakan generasi penerus bangsa, dan sikat habis bandar-bandar Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat.

“Untuk itu sekali lagi, Kami MAPAN Indonesia apresiasi kepada Bareskrim Polri yang sudah menggagalkan peredaran narkoba yang masuk ke Indonesia, tetap konsisten dalam mengungkap peredaran Narkoba di Indonesia, Bravo Bareskrim Polri, Salam Mapan Sakti Sehat Aman Kuat Terampil Dan Inovatif.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: