Terkait MPO, MAPAN Indonesia Berikan Dukungan Penuh Kepada Mr.Patricio Jimenez

Jakarta (mediakomentar,com) – Pimpinan Nasional Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, RD75, memberikan surat rekomendasi dukungan Mega proyek olah raga kepada Mr.Patricio Jimenez.

Kita tahu Mr.Patricio Jimenez adalah legenda sepak bola Persib Bandung yang juga seorang guru olah raga.

Penyerahan diberikan langsung oleh PIMNAS MAPAN Indonesia RD75, yang Bertempat di Markas Besar PIMNAS MAPAN, turut di hadiri jajaran Struktural MAPAN Resort Kabupaten Bekasi, Kasatgas kabupaten Bekasi Anton Anggi, Kasatgas Pusat Golprin Sitorus, Auditorial PIMNAS Rahadian Firmansyah, Dan Juga Ketua RW Bang Nurhasan..

Dilain Tempat Ketua Pimda JABAR Indra W Sudah Lebih Dulu Menyerahkan Di Bandung, Sabtu (5/12/2020).

Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia RD75 mengatakan,” Penyerahan ini sebelumnya sudah dilakukan oleh Pimda Jabar, yang nantinya akan dilanjutkan oleh Resort-Resort lainnya.

Artinya,bahwa MAPAN Indonesia mendukung penuh atas Mega proyek olah raga yang saat ini sepenuhnya ditangani oleh Mr.Patricio Jimenez.” ungkapnya.

Lanjut dikatakan RD75,” sangat penting sekali sebuah sarana olah raga untuk generasi penerus bangsa,agar apa,agar generasi Indonesia bisa tertata dengan hal-hal baik,jangan sampai generasi bangsa terjerumus ke dalam jurang penyalahgunaan narkotika.

“Mudah-mudahan Mega proyek olah raga, nantinya bisa memupuk generasi-generasi muda bangsa Indonesia,menjadi generasi yang mempunyai bakat-bakat si semua aspek bidang olah raga.

“Kami MAPAN Indonesia mendukung penuh kepada Mr.Patricio Jimenez atas Mega Proyek Olah Raga, semoga berjalan sesuai dengan harapan kita semua. dan Nanti Saat Berkunjung ke wilayah Timur Indonesia khususnya NTT Dan NTB Serta Sumut, Mapan Indonesia siap Menyambut Mendampingi Beliau “pungkas RD75. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: