Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Raih Peserta Terpavorit Leadership Training

Jogjakarta (mediakomentar.com) – Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Sumatera Utara Drs. H. Ahmad Hosen Hutagalaung, MA terpilih sebagai peserta terpavorit dalam Leadership training pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah yang diselenggarakan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah tgl 15 – 22 Juli 2019 di hotel the Jayakarta Yogyakarta.

Tim penilai memandang ketua STIT Muhammadiyah Sibolga menjadi inspirasi sekaligus pencerah bagi kegiatan pelatihan. Menambah suasana makin cerdas, ceria dan menggembirakan.

Sebelumnya sesi ceramah dari pakar komunikasi Prof Dr Widodo Muktiyo, dia mendapat penghargaan juga sebuah hadiah buku tulisannya sendiri setelah meminta siapa diantara peserta pelatihan yang disukai dan dipavoritkan. Pilihan peserta pelatihan menjatuhkan kepada Hosen Hutagalung  yang juga aktif sebagai dosen di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Prof Widodo menyerahkan bukunya kepada peserta yang disenangi dan dipavoritkan peserta pelatihan.

Leadership training Pimpinan Perguruan tinggi Muhammadiyah se Indonesia tgl 15-21 Juli 2019 di The Jayakarta hotel yogya.

Kegiatan pelatihan sangat menginspirasikan dan mencerahkan guna meningkatkan kuantitas dan kualitas perguruan tinggi Muhammadiyah.

Selain itu spirit yang tulus dari semua pemegang amanat Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) untuk membangun jejaring dan tim work yang kuat membangun kampus yang refresentatif dengan lulusan yang dapat diterima dunia kerja. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: