MAPAN Indonesia Siantar Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Siantar

Siantar, Sumut (mediakomentar.com) – Peredaran Narkoba di Indonesia tiada hentinya, peran serta masyarakat disini sangat dibutuhkan dalam mengungkap peredaran narkoba di tiap wilayah.

Seperti halnya Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia sebagai organisasi Anti narkoba yang berbasis lebih ke masyarakat atau lebih dikenalnya yakni relawan. Sangat dibutuhkan untuk mengungkap peredaran narkoba dan tentunya menjalin Sinergitas dengan pihak kepolisian dalam hal ini satuan Narkoba di tiap-tiap tingkatan Polsek, Polres, Polda bahkan ke tingkat Mabes.

Pantauan media, seperti di wilayah Kabupaten Siantar, MAPAN Indonesia Siantar apresiasi atas kinerja Satuan Narkoba Polres Siantar yang saat ini di komandoi oleh AKP kristo Tamba, SIK., MIK,dengan kepemimpinan beliau Kabupaten Siantar khususnya wilayah hukum Siantar pemberitaan terkait Narkoba mulai sepi, dan diskotik/Cafe Jalankan aturan semua.

“Betul, berita narkoba sepi, semua berkat Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba yang selalu pro aktif serta keseriusan beliau dalam mengungkap peredaran Narkoba di Kabupaten Siantar.” ungkap Ketua MAPAN Indonesia Resort Siantar Erickson Ambarita. Rabu (3/3/2021).

Dikatakan Erikson,” Saya sebagai Ketua MAPAN Indonesia Resort Siantar apresiasi setinggi-tingginya,dengan kinerja Satuan Narkoba Polres Siantar yang saat ini di komandoi oleh AKP Kristo Tamba, semoga bisa terus konsisten dalam mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Siantar dalam mewujudkan Kabupaten Siantar Bersinar (Bersih dari Narkoba) “ujarnya

“Dan MAPAN Indonesia akan terus menjalin Sinergitas dengan pihak kepolisian, khususnya Satuan Narkoba,dalam mencegah ataupun mengungkap peredaran Narkoba yang akan merusak generasi penerus bangsa Indonesia,Hidup Sehat ? persen tanpa Narkoba.”pungkas Erickson. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *