Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Agustina dan Salurkan Paket Sembako Serta Tali Asih

Medan, Sumut (mediakomentar.com) -Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka A almarhumah Agustina (37) di AR Hakim Gang Mulia Medan, Sabtu (8/5/2021).

Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan paket sembako kepada anak Hasanuddin (68) dan Ida Murni (60) yang merupakan orangtua almarhumah.

Menurutnya, semasa hidup Almarhumah dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka. Almarhumah meninggal dunia, karena menderita penyakit asam lambung, Jumat (7/5/2021).

“Kiranya santunan paket sembako dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas,” ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu.

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Panroi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *