Ketua GMPC: GP Anshor Tak Perlu Mendramatisir Yang Berbentuk Ungkapan

Medan (mediakomentar.com) – Berkaitan dengan pemberitaan di beberapa media tentang niat GP Anshor yang akan melaporkan ke Mabes Polri Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, masalah merasa terhina karena dikatakan seperti pelacur sewaktu mengadakan audiensi ke Gubsu. Akhirnya mendapatkan tanggapan serius oleh Ketua Garuda Merah Putih Community (GMPC) Sumatera Utara Bung Dedy Harvisyahri.

Menanggapi ini ketua GMPC Sumatera Utara melalui selularnya yang begitu perduli akan kemajuan Sumatera Utara mengatakan, Sabtu (4/01/20)

“ Pembicaraan yang dilakukan sewaktu audiensi sebaiknya terbatas dalam audiensi saja karena sifatnya mau memperkenalkan diri baik keberadaan organisasi maupun dengan segala kegiatannya dan bukan sifatnya wawancara seperti layaknya insan Pers. Jadi kalaupun mau di publikasikan acara audiensi itu, hanya kesepakatan akhir dari pembicaraan saja.

Jangan merekam pembicaraan tanpa permisi dan juga mempublikasikannya ke umum. Hal-hal kecil jangan di dramatisir, nasehat itu di jadikan acuan untuk membuat organisasi menjadi lebih baik kedepannya.

Sumut masih memerlukan organisasi organisasi-organisasi yang handal untuk pembangunan sumatera utara. GP Anshor Tak perlu lagi mendramatisir sesuatu yang hanya bersifat ungkapan.

Tapi kalau hanya organisasi yang hanya bergerak untuk menghancurkan dasar-dasar  Pembangunan sumatera utara, ya minggir aja. Dan kalau hanya mencari cari kesalahan pemimpin sumatera utara semata berarti mereka punya nilai rendah di masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *