Ketua Forkom LSM dan LBH Resmi di Lantik di Cafe Teladan

Medan, Sumut (mediakomentarcom) – Deklarasi dan Pelantikan LBH ,Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia yang digelar Jum’at (27/11/20) sekira pukul 02:00wib bertempat di Stadion Cafe Jalan Jati 2 No.1 Stadion Teladan Medan.

Dalam acara pelantikan ketua Pelaksana Irma Yani Siregar ,turut hadir Kapolda Sumut diwakilkan AKBP Par Luatan, Gubernur sumut diwakilkan, Camat Meda Kota Nayarudin, Denpom diwakilkan CPM M Hidayat, Kodim 0201bapak Sumarno, Polresta diwakilkan Intel Medan kota dan Lurah Medan kota yang juga diwakilkan.

Deklarasi dan Pelantikan LBH FORKOM Bersatu RI bertemakan”peningkatan peran dan soliditas kontrol sosial di tengah globalisasi.Acara ini dibuka langsung oleh ketua Presidium kordinator M.Yusuf Boy Siregar dari LSM STRATEGI, M.Rajab dari LSM TKH, Jaya Simanjuntak LSM LP3S Sumut, Agus Harahap LSM Sidik Perkara, Zulhamri LSM KSMI Sumut, Pamostang Hutagalung LSM GMPK Sumut dan Emil Pandiangan dari LSM Komptras sebagai ketua terpilih.

Saat Konfrensi Pers bertempat di Teladan Cafe ,” Dikatakan M.Rajab LSM ini di bentuk untuk membantu, mendampingi permasalahan masyarakat. Kami juga Menimalisir kasus-kasus yang menyimpang demi membantu masyarakat tanpa meminta konpensasi dalam bentuk apapun ,katanya.

Sambungnya “Kami juga mohon dukungan juga dari Pers untuk membantu mempublikasi nya,pungkasnya.

Ibu Irma Yani Siregar menambahkan ,”Dengan Berdirinya FORKOM LSM Bersatu untuk Membantu menyelesaikan masalah masyarakat yang terutama masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dari kami, Selain LSM kami juga ada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang siap membantu,katanya.

Selanjutnya Acara ditutup dengan Foto Bersama dan tertap menerapkan Protokol kesehatan ( Prokes ).

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: