Kesalahpahaman Terjadi, Ketum MAPAN Indonesia Hadir Langsung Di Polsek Bantar Gebang

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) -Diberitakan sebelumnya dugaan terkait penangkapan sdr N yang tidak jelas motifnya serta adanya transaksionil akhirnya menemui titik terang, pasalnya kejadian itu adanya kesalah pahaman atau mis komunikasi antara pihak keluarga N dengan Polsek Bantar Gebang.

Ketua umum MAPAN Indonesia, RD75 yang pada waktu itu angkat statement di dalam pemberitaan terkait dengan perihal tersebut, langsung menemui Polsek Bantar Gebang, dan akhirnya clear karena adanya mis komunikasi.

” Ya ini sudah clear, setelah menelaah, ternyata hanya salah paham antara keluarga N dan pihak kepolisian.”ucap RD75 melalui pesan selulernya. Senin (15/3/2021).

Dikatakan RD75, ” kepada rekan-rekan media, Saya mewakili pihak keluarga korban dan pihak kepolisian, bahwasannya terkait dengan dugaan salah tangkap dan dugaan adanya transaksionil itu adalah miskomunikasi, informasi keluarga ke Saya salah paham, Sekarang sudah saya clearkan dengan pihak Polsek Bantar Gebang.” ujarnya.

Terlihat Ketum MAPAN Indonesia Disambut Baik Oleh Pihak Kepolisian dan Terjadi Perbincangan yang indah terkait Program program Mapan Indonesia sampai Kepada Support yang akan diberikan Oleh Pihak Polsek terhadap P4GN, Baik itu Bentuk Spanduk spanduk Himbauan dan penjelasan atas bahaya narkoba terhadap generasi diwilayah Polsek Bantar Gebang.

” Saya berharap semoga dengan terjadinya Miskomunikasi ini, Akan mempererat Hubungan dan sinergitas baik antara personil Polri dan Polsek Bantar Gebang Secara Institusi kedepannya untuk mewujudkan Indonesia Bersinar seperti apa yang diharapkan oleh kita semua.”pungkas RD75. (Sumber : MAPAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *