Kendala Biaya Alat Test Urine, Ketum MAPAN : Mungkinkah Pemkab Garut Tidak Ada Anggaran Untuk Alat Test Urine..???

Jakarta (mediakomentar.com) – Beredar di sebuah informasi yang sebanyak 70% pembaca mengatakan Kendala biaya alat test urine di Pemerintah kabupaten Garut, masyarakat mengharapkan test urine narkoba oleh BNNK Garut, sangat sekali diharapkan masyarakat agar Pemda Garut dan para pejabatnya benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Melihat hal itu, RD75 selaku Ketua umum masyarakat peduli anti Narkoba (MAPAN) Indonesia sangat heran, mungkinkah , Pemkab Garut tidak ada anggaran untuk alat test urine.

” Heran juga ironis, pemerintah kabupaten Garut tidak ada anggaran untuk alat test urine, sangat penting loh test urine di lingkungan Pemerintah daerah, karena untuk membuktikan bahwa Pemda dan pejabatnya benar-benar bersinar, jangan sampai masyarakat berasumsi lain, karena tidak bisa membeli alat test urine.”ungkapnya melalui pesan singkatnya, Rabu (26/5/2021).

Dikatakan RD75, ” Saya mewakili masyarakat tentunya akan mendorong BNNK Garut untuk melakukan test urine di ruang lingkup Pemda Garut, karena sudah jelas Presiden melalui Kepala BNN RI mengintruksikan untuk mewujudkan Pemerintah yang bersinar, jadi ini di Pemda Garut patut dipertanyakan, apakah takut dengan dalih anggarannya untuk belanja alat test urine tidak ada, ataukah sengaja menghindar, ini yang menurut Saya patut dipertanyakan.”ujarnya.

Indonesia Bersinar, Pemerintahnya bersih dari Narkoba, masyarakatnya jauh terhadap penyalahgunaan narkoba, itulah yang saat ini diupayakan oleh Presiden dan Kepala BNN RI untuk mewujudkan Bersinar (Bersih Narkoba).

” Untuk itu Saya selaku ketua umum MAPAN Indonesia akan terus memantau, tidak hanya di Kabupaten Garut saja, untuk semua Pemerintah di tingkat daerah maupun provinsi, agar bersama-sama mewujudkan Indonesia Bersinar seperti apa yang sudah di instruksikan oleh presiden Joko Widodo melalui Inpres No.2 tahun 2020 tentang RAN P4GN, Salam MAPAN Sakti, bersih tanpa Narkoba.”pungkas RD75. (Sumber : MAPAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *