Kenapa Napi Narkoba Bisa Bertahan Hidup Di Penjara?

Medan (mediakomentar.com) Pelaku Pemakai Narkoba bahkan sampai level pecandu, dalam kehidupan nyata di luar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) demi mendapat narkoba yang merupakan barang haram tersebut harus melakukan segala cara bahkan harus melakukan tindak pidana kriminal.

Tetapi jika sang pelaku pemakai dan pecandu narkoba masuk dalam tahanan, kog bisa bertahan hidup? Tetapi jika keluar dari tahanan akhirnya tetap melakukan perbuatan mengkonsumsi narkoba dan tindakan kriminal lainnya.

Kita harus mengacungkan jempol untuk Polri dan BNN dalam melakukan pemberantasan Narkoba dengan banyaknya menangkap para oknum pelaku jaringan narkoba, baik tingkat lokal bahkan tingkat internasional.

Didalam penjara para napi tahanan narkoba tersebut bisa adem ayem saja dengan tidak melakukan tindakan pidana kriminal, tetapi jika sudah keluar dari tahanan kembali melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan melakukan tindakan kriminal untuk dapat membeli barang haram tersebut.

Jadi kenapa para napi tahanan narkoba tersebut bisa bertahan hidup didalam penjara? Apakah Narkoba tersebut ada juga didalam penjara? Atau memang ada program untuk para napi yang ditahan selama masa penahanannya bisa bertahan hidup dipenjara dengan adem ayem?

Pertanyaan masyarakat ini memang tidak bisa di jawab oleh redaksi karena memang redaksi belum bisa melakukan kontak dengan pihak terkait dalam hal ini pihak lapas maupun kepolisian untuk di konfirmasi.

Menurut Redaksi memang ada baiknya jika publik mengetahui program apa yang dilakukan pihak Lapas maupun Polri dalam melakukan penanganan Napi tahanan Narkoba. Minggu (21/9)

By : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: