Keluarga Besar Oppu Halasan Nababan Dukung Upaya Pemkab Taput Tanganani Pencegahan Penyebaran Covid-19

Taput (mediakomentar.com) – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, Kadis Kesehatan Alexander Gultom dan Direktur Rumah Sakit Tarutung Janri Nababan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Keluarga Besar Oppu Halasan Nababan yang diserahkan oleh Oppu Halasan Boru B. Sihombing, Kamis (23/04/2020).

“Terima kasih kepada semua keluarga pomparan Ompu Halasan Nababan, Ibu dan seluruh saudara-saudara saya atas berbagai bantuannya. Semoga tetap sehat dimanapun berada dan Tuhan memberkati kita. Bantuan ini sangat membantu Tim Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 di Taput. Saya akan langsung berikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas serta kepada masyarakat,” ujar Bupati pada kesempatan itu.

Selanjutnya Bupati mendistribusikan bantuan tersebut langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung dan Dinas Kesehatan Taput yang diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit dan Kadis Kesehatan.

Pada kesempatan sebelumnya, Ompu Halasan Nababan boru B. Sihombing, menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang diterima oleh Sekda Indra Sahat Simaremare, bertempat di kediamannya Jalan Makmur Siborong-borong.

Ibunda Bupati Taput tersebut berharap bantuan berupa Rapid Test 150 pcs, Masker medis 92 box, masker kain 19 box, APD Level 2 sebanyak 200 buah dan sarung tangan 25 kotak ini dapat membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

“Semoga wabah ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal. Semua harus jaga harak, berlaku hidup bersih dan sehat serta berdoa untuk keselamatan kita semua,” ucap ibu B boru Sihombing usai menyerahkan bantuan berbagai APD tersebut. (Editor : red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: