Kebakaran Pasir Bidang Duka Bagi STIT Muhammadiyah Sibolga

Sibolga (mediakomentar.com) Kebakaran Pasir Bidang sibolga merupakan duka bagi kemanusiaan. Kesedihan yang tiada tara bagi keluarga besar STIT Muhammadiyah Sibolga. Demikian pernyataan Ahmad Hosen Hutagalung, ketua STIT Muhammadiyah Sibolga dalam rilisnya atas kejadian kebakaran hebat melanda rumah penduduk pasir bidang sibolga malam ini (kamis, 23 Januari).

Kampus STIT Muhammadiyah Sibolga mengucapkan duka cita yang sangat dalam atas musibah. Meminta keluarga korban tabah dan sabar menerima cobaan.

Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga mendesak pemerintah kota Sibolga beserta elemen instansi terkait untuk bahu membahu memulihkan kondisi traumatik masyarakat yang dilanda musibah. Menolong dan membantu memulihkan permukiman yang tertimpa musibah pulih kembali. “Walikota dan instansi terkait bertindak cepat”, ajak Ahmad Hosen Hutagalung.

Bagi kampus STIT Muhammadiyah Sibolga telah menggalang bantuan. Meminta infaq kepada dosen dan mahasiswa yang dimotori organisasi BEM dan IMM bergerak cepat kelapangan. “Ini bentuk catur darma perguruan tinggi yang wajib kita wujudkan” kata Hosen dalam rilisnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *