Kasat narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Bagikan 1000 masker Gerati dan Himbau Masyarakat

Medan, Sumut (media komentar.com) – Masa Pandemi belum usai ( berakhir) Sat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan Sik,MH Langsung turun ke Pasar membagikan 1000 masker kepada masyarakat Selasa (30/03/21) sekira pukul 08:00wib.

Kegiatan Sat Narkoba Polrestabes Medan pembagian masker kepada masyarakat kali ini diadakan jalan SM.Raja wilkum Polsek Medan kota Polrestabes Medan tepatnya Pasar Simpang Limun. Kompol Oloan membagikan masker langsung ke pedagang dan langsung memakaikan masker tersebut ke pedagang yang di Pasar.

Pembagian 1000 masker Gratis dari Sat Narkoba Polrestabes Medan bersama para Dishub Kota Medan, personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan , serta para Personil Sat Pol PP Medan.

Selain membagi masker gratis ke masyarakat Kompol Oloan menghimbauan dan ajakan para pembeli, pedagang, para pebetor ,juru Parkir (Jukir) juga masyarakat agar dimasa pandemik Covid-19 sepeti saat ini tetap menjaga Potokol kesehatan (Prokes) katanya.

Sambungnya, dengan melakukan 3M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkumpul ditempat keramaian serta melakukan suntik Vaksin di Puskesmas lingkungan tempat tinggal masing-masing masyarakat yang telah di sediakan oleh pemerintah.

,”Hal ini kita lakukan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan mari kita tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya virus covid-19,pungkas Oloan Siahaan.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *