Karyawan PT. ECBK KIM (1) Absensi Dengan Atur Jarak 1 Meter

Medan (mediakomentar.com) – PT. Era Cipta Vina Karya (PT. ECBK) yang terletak di wilayah KIM 1 Medan di Jl. Pulau Irian, walau ada himbauan dari Pemerintah demi menghindari maupun menghambat penyeberan virus Covid 19 tetap aktif bekerja.

Menurut pantauan awak media yang berada di lokasi perusahaan, Kamis (26/03/20) sekiria pukul 17.15 Wib Perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi Kelapa sawit ini tetap memperkerjakan karyawannya seperti biasa.

Namun antisipasi pihak management untuk menghindari atau menghambat penyebaran perluasan Virus Covid 19 dengan melakukan absensi mengatur jarak  dengan jarak 1 (satu) meter dan bergantian . Dan informasi yang didapat bahwa pengaturan jarak absensi yang biasa berkelomok untuk absens pagi maupun sore sudah berlaku sejak hari selasa tanggal 24/03/20.

Bapak Amir Matondang selaku HRD saat di konfirmasi tidak memberikan jawaban apapun, sedangkan Bapak Tambunan yang menjabat sebagai suvervisor di perusahaan mengatakan “kalau ini dilakukan agar kita terhindar dari berbagai virus copot 19 dan menjaga kebersihan” Kata pak Tambunan menutup perbincangan.

Tapi sangat disayangkan, awak media tidak melihat hand senitizer (sabun pembersih tangan) yang tereletak atau disediakan Perusahaan di Pintu masuk dan tidak ada petugas yang mengontrol suhu tubuh karyawan yang hendak masuk Pabrik. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *