Karena Selingkuh Bachtiar Tewas Disiram Air Mendidih Oleh Istrinya

Jeneponto – Sungguh sial nasib Bachtiar (Ojek Grab), akibat ketahuan menikah lagi dengan seorang wanita di Makasar akhirnya harus kehilangan nyawa karena dibunuh istri pertama A (30) .warga Dusun Paranga, Desa Kapita, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari beberapa media online dan elektronik yang sudah menjadi viral ternyata  sakit hati A selaku istri Tua sampai menimbulkan dendam. Sehingga beliau merencanakan menghabisi nyawa suaminya dengan menyiramkan air panas yang mendidih.

Hal ini dilakukan disaat sang suami terlelap tidur didalam kamar. Lalu A memasak air sampai mendidih dan menyiramkan ke tubuh suaminya bagian depan meliputi perut dan dada.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit RSUD Padjonga Daeng Ngalle, tetapi karena tidak ada perubahan, korban dibawa pulang dan akhirnya meninggal pada hari jumat 19 Juli 2019.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto Akp Syahrul membenarkan. Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi lantaran A kesal saat mendapat kabar suaminya diam-diam menikah dengan perempuan lain.

“Sakit hati kepada suaminya, karena telah menikah dengan perempuan, M tanpa sepengetahuannya,” kata Syahrul kepada awak media, Sabtu 20 Juli 2019.

Akibat perbuatannya A terancan hukuman diatas 10 tahun pernjara. (net)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: