Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Serahkan Langsung Ke Masyarakat Bansos Dari Polri

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Wabah Covid-19 masih menyelimuti Medan ,Polsek Medan Area menyalurkan Bansos dari Polri / Polda yang terdampak covid-19 Rabu (28/7/21) sekira pukul 15:00 wib.

 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH.MH didampingi waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono SH beserta Anggota, melaksanakan Anjangsana dan menyalurkan Bansos kepada warga masyarakat kurang mampu di kecamatan Medan Area Yang dalam menjalani PPKM Level 4.

 

Paket Bansos dari Polri/Kapolda Sumut Yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket, hari ini masih disalurkan sebanyak 100 paket di kecamatan Medan Area,” pungkas kompol Faidir Chaniago SH.MH.

 

Sambungnya ,selanjutnya besok akan disalurkan 100 paket sembako lagi di kecamatan Medan Denai.Bansos paket sembako, perpaket nya berisikan beras, minyak makan, gula pasir, teh wangi dan ikan asin,terang Faidir Chaniago.

 

Masih katanya ,Kegiatan penyaluran Bansos Polri/Kapolda Sumut tetap sesuai Protokol kesehatan ,yang langsung di antarkan ke rumah-ruamah antisipasi krumunan penyaluran berjalan aman dan konfusif ,tutup Kapolsek.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *