Kapolrestabes Medan Jabarkan “H” Tersandung Kasus Portitusi

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Artis Ibu Kota berinisial “H” ditangkap oleh petugas Polrestabes Medan di Hotel berbintang di Medan Minggu (12/7/2020) pagi.

Inisial “H” ditangkap ,karena diduga terlibat kasus prostitusi saat bersama seorang laki-laki berinisial “A” yang merupakan pengusaha besar di Kota Medan.Dalam Konfresi Pers dijelaskan Kapolrestabes Medan “H” diamankan di sebuah Hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 Wib.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini adanya informasi bahwa ada Mucikari yang mendatangkan Artis .Mendapat informasi ,Sat Reskrim & Sat Intelkam langsung bergerak cepat ke lokasi. Di lokasi Petugas mendapat kan artis berinisial “H” bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang lima.

Kata kapolres ,Kasus ini sedang kita dalami ,setelah kita intorgasi ,pengakuannya baru landing dari Jakarta , menginap disalah satu hotel dengan rekanya .

Riko menyebutkan bahwa “H” diamankan bersama degan seorang pria di sebuah Hotel berbintang di kota Medan, dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan,”pungkasnya.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *