Kapolresta Deli Serdang Buka Kegiatan Latihan Pra Ops Kewilayahan

Deli Serdang, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK buka Kegiatan Latihan Pra Ops Kewilayahan dengan sandi “Kancil Toba 2020”, untuk menyatukan persepsi yang digelar di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan ini di hadiri Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., dampingi Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK., serta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, dan Personil yang terlibat Lat Pra Ops Kewilayahan “Kancil Toba 2020?, melaksanakan Pembukaan Lat Pra Ops Kancil Toba 2020.

Dalam Arahannya Kapolresta Deli Serdang menyampaikan, bahwa Personil yang terlibat didalam Operasi tersebut, agar mengetahui terobosan baru cara bertindak terutama mengetahui Target Operasi.

Kapolresta Deli Serdang berharap, Lat Pra Ops yang diikuti Seluruh Peserta, dan masing-masing Jajaran untuk dapat Menyamakan Persepsi dalam Penindakan terhadap Para Pelaku Curanmor.

”Kasus Kejahatan, dan Kekerasan yang menimpa Masyarakat harus dapat dikurangi dan dikendalikan untuk tercipta rasa keamaan di Lingkungan Masyarakat,” ucap Kombes Pol Yemi.

Kapolresta Deli Serdang menyampaikan, bila Personil yang terlibat Operasi Bekerja dengan System, ada menemukan saat Operasi berlangsung, Surat-surat Kendaraan Bermotor yang tidak resmi, agar segera ditindaklanjuti. Melalui Lat Pra Ops, Seluruh Personil dapat bekerja sesuai dengan aturannya, guna tercapainya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang,” tutupnya (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *