Kapolres Sergai Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal Tahap II Kepada Lansia

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) – Untuk percepatan Vaksin Covid-19 (Corona) Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H, M.Hum, Memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II terhadap lansia di halaman kantor Dinas Sat Pol PP Pemkab Sergai, Jumat (07/05) pukul 11.30 Wib.

Hadir mendampingi Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H, M.Hum, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan Camat Sei Rampah Nazaruddin Nasution.

Dalam sambutannya Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H, M.Hum mengajak Kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai khusus untuk Lansia, Untuk mensukseskan dan mendukung program pemerintah dengan percepatan vaksin Covid-19.

AKBP Robin juga menghimbau kepada para petugas vaksinator agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya lansia, jika kekurangan tenaga vaksinator bisa berkordinasi dengan Polres Sergai

“Kepada oara petugas agar berikan pelayanan yang terbaik kepada para lansia, Jika ada masalah seperti kekurangan personel segera kooordinasi dengan pihak Polres Sergai” ungkapnya

Dalam pantauan media kegiatan vaksin massal tahap II kepada lansia mematuhi protkes covid-19 dan di hadiri secara antusias oleh masyarakat Lansia. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *