Kapolres Sergai Mediasikan Penyelesaian Sengketa Pengelolaan Parkir Di Pajak Baru Perbaungan

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) – Pengelolaan Parkir dilokasi Pajak Baru Perbaungan menjadi sengketa. Dimana sebelumnya pengelolaan parkir tersebut dikelola oleh Ikatan Pemuda Karya (IPK) sekarang beralih Ke Pemuda Pancasila Abadi PAC Perbaungan sebagai pengelola yang baru.

Kapolres Sedang Bedagai AKBP Robin Simatupang., S. H., M. Hum didampingi oleh Kabag Ops Kompol T. Manurung, 3. Kasat Intelkam AKP LB. Sihombing, 4. Kasat Binmas AKP Syarifuddin, 5. Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak, 6. Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu, 7. Personel Polres Sergai hadi langsung kelokasi kejadian di Jl. Anggrek Pajak baru Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai sekira pukul 06.00 Wib s/d selesai, Demi memediasi kedua ormas tersebut terkait sengketa lahan Parkir. (04/05).

Dalam hal ini kedua ormas IPK maupun PP yang hadir juga dilokasi, menerima arahan dari Bapak Kapolres dan selanjutnya Bapak Kapolres mengundang kedua belah pihak untuk dapat hadir pada hari itu juga, selasa (04/05) pukul 09.00, Wib di Aula Patriatama Polres Sergai untuk diadakan mediasi lanjutan.

Diketahui bahwa pengelolaan parkir di Pajak Baru  yang selama ini dikelolah oleh IPK dan oleh dinas Perhubungan pada tgl 03 April 2021 SPT  pengelolahan Parkir dikeluarkan Kepada PAC Pemuda Pancasila Kec. Perbaungan. Hal ini kontrak pengelolaan parkir yang dipegang oleh ormas IPK telah berkahir. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *