Jauhi Narkoba Dan Lakukan Rehab

Medan (mediakomentar.com) – AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat/warga Pelabuhan Belawan agar mau bekerja sama dalam membasmi narkoba di lingkungan tepat tinggalnya.

Untuk Informasi yang disampaikan rekan – rekan di Grup wahatshp wartawan ( Grup Berita Terkini ) senin (01/12/2019) sekira pukul 18:58 wib ,jika mengetahui adanya pergerakan narkoba segeralah melapor jangan hanya mengirimkan informasi dari Grup whatsap.Jika ada informasi di Grup whatsap jangan langsung mudah percaya karna informasi yang Grup whatsap belum tentu benar.Sekarang ini sangat banyak informasi Hoax yang beredar.

Saat awak mediakomentar.com konfirmasi ke Kapolres Pelabuhan Belawan terkait informasi di Grup whatsap Berita Tekini Kapolres mengatakan ” itu tidak benar selama ini personil kami sudah bertugas semaksimal mungking ,setiap lokasi yang rawan narkoba di grebek selalu memboyong para pengguna bahkan bandarnya berhasil di ringkus oleh Sat Resnarkoba Pelabuhan belawan “pungkas Ikgwan Lubis via whatsap minggu (01/12/2019) sekira pukul 23:30 wib.

Sambung Ikhwan Lubis ” jika masyarakat mengetahui adanya tempat transaksi Narkoba harus melapor ke kepala lingkungan setempat agar kepala lingkungan dan Polmas melaporkan nya ke Polsek terdekat.Narkoba adalah musuh kita bersama mari kita berantas narkoba di lingkungan tempat tinggal kita.Narkoba perusak generasi anak bangsa.Bila ada anggota keluarga kita yang terindikasi narkoba cepat – cepat segera dilakukan Rehap ” kata Ikhwan Lubis. ( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *