Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Nek Zahra Yang Hidup Sebatang Kara

Medan (mediakomentar.com) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan belusukan ke rumah warga yang layak mendapatkan bantuan rabu (6/11/2019)

Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi kediaman Nenek Zahra (75 ) yang hidup sebatang kara yang tinggal di gubuk reot bersama tanpa alas tempat tidur.

Nek zahara yang hanya memiliki seorang cucu tinggal cukup jauh dari rumahnya, hingga saat ini Nek zahra (75 ) hanya hidup seorang diri dan mengharap belas kasihan dari warga sekitar saja.

Wak Uden warga sekitar menjelaskan” kalau anak dan suaminya nek zahra adalah korban kebakaran dahsyat di kampung gudang arang beberapa tahun silam, hingga hanya dia dan seorang cucu nya yang selamat dari kebakaran.

Nek zahra berharap ada relawan yang mau membantu membangun rumahnya kembali dengan suadaya dan sedikit bantuan Pemerintah tidak membuat layak untuk di huni. Hingga sampai sekarang gubuk yang dia huni hampir nyaris rubuh serta tidak ada sedikut pun isi rumah yang berharga.

Melalui laporan kepala linkungan kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mendatangi dan Membantu Nek Zahra yang tinggal sebatang kara.

Kapolres mengatakan .” Hari ini juga saya akan bantu dan membelikan tempat tidur juga selimut Nek Zahra.Agar beliau bisa tidur dengan nyenyak dan saya juga akan urus untuk bantuan dari pemerintah agar bisa mendaptkan program PKH khususnya lansia”Tegasnya .

Dalam menyambangi anak yatim dan kaum dhuafa kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH. Belusukan sampai ke lorong – lorong yang sanagat sepit dan Berlumpur .

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: