Kapolres Belawan Beri Bantuan Kepada Bayi Penderita Hidrocephalus

Medan (mediakomentar.com) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H IKHWAN LUBIS SH MH memberi bantuan tali asih dan sembako kepada anak berusia 1 tahun bernama Dea Aisyah yang menderita penyakit Hidrocephalus selama hampir 3 tahun, selasa (24/10/19) Sekira Pukul 11:15 Wib.

Bermula adanya informasi dari masyarakat sampai ke kapolres Pelabuhan Belawan ada seorang bayi balita bernama Dea Aisyah berusia setahun warga Jln Andansari Durung 2 Lingkungan 18   Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan menderita penyakit Hidrocephalus yang hanya diobati orang tuanya melalui perobatan kampung karena tidak punya biaya untuk berobat.

Mendengar ada warganya mengalami ketidak mampuan untuk mengobati anak balitanya, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama staf jajaran langsung mengunjungi rumah bayi malang bernama Dea Aisyah penderita penyakit Hidrocephalus.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H IKHWAN LUBIS SH MH yang dikenal masyarakat memiliki sosok jiwa sosial yang tinggi ini memberikan bantuan tali asih dan sembako kepada orang tua Dea Aisyah.Tidak hanya itu Kapolres Menyarankan Agar Balitanya yang mengalami penyakit Hidrocephalus sesegera mungking di bawa berobat ke Rumah sakit agar mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H IKHWAN LUBIS SH MH mengatakan kepada kedua orang tua bayi bernama Dea Aisyah .

“Ibu jangan memikirkan biaya perobatan ,karna saya akan memberikan bantuan untuk biaya perobatan anak balita ibu terang AKBP H IKHWAN LUBIS SH MH kepada kedua orang tua Dea Aisyah.

Selanjutnya kedua orang tua Dea Aisyah dan keluarga terharu dan masyarakat yang menyaksikan sampai terbawa suasana ikut terharu karna Kapolres Pelabuhan Belawan memiliki sosok sosial yang teramat dan amat tinggi serta perduli kepada masyarakat yang bermukim di wilkum pelabuhan belawan.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan