Kapolda Sumut Hadiri Peresmian Tournament Edy Rahmayadi Di Stadiun Teladan

Medan (mediakomentar.com) Kapolda Sumut resmikan Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 di Stadion Teladan Medan, kamis (16/01/20) pukul 19:00 Wib

Peresmian Tournment Edy Rahmayadi turut hadir Pangdam I/BB, Mayjen.TNI. M. Sabrar Fadhilah ,Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.i.k M.Hum, Ketua Panitia Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup, Julius Raja SE MM, Kapolrestabes Medan, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut Dan Para Perangkat Pertandingan Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 serta Para Wasit, Peserta, dan Penonton Pertandingan Tournament
Internasional Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020

Kapolda Sumut memberi semangat kepada Peserta dan wasit mengatakan”selamat bertanding kepada para Tim Pertandingan dalam rangka Internasional Tournamen Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 saya berharap dengan adanya pertandingan ini akan membangkitkan semangat para fans penggemar PSMS untuk sekarang dan kedepan nya dan dapat menjadikan PSMS menjadi club yang disegani”pungkasnya.

Masih kata nya Kejuaraan ini merupakan Pertandingan persahabatan antara negara tetangga yang akan memicu semangat persepakbolaan.Semoga melalui pertandingan ini hubungan Indonesia dengan Kamboja dapat semakin lebih baik “terang kapoldasu.

Kapolda Sumut ” menyampaikan agar dalam pertandingan Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan bermain secara fairplay “tutupnya.

Pertandingan dimulai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/BB dan Ketua Pelaksana pertandingan.Selanjut Kapolda Sumut melakukan Pengulosan serta Pemberian Cindera Mata Kepada Perwakilan Tim Felda United dan PSMS Medan di lanjutkan dengan di mulainya pertandingan. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *