Kapolda Sumut Buka Rapim Terkait Pengamanan Pilkada 2020

Sibolangit ( mediakomentar.com) Sibolangit – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di jum’at barokah membuka resmi Rapim Polda Sumut terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2020 bertempat di The Hill Hotel Resort Sibolangit Berastagi, Sumatera Utara.jumat (07/02/2020) sekira pukul 16:00wib

Kegiatan Rapim dibuka di Gedung Florest Clup The Hill hotel Resort Sibolangit, dalam amatan media nampak dihadiri oleh Ketua KPUD Sumut Herdensi Adnin, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolrestabes jajaran Polda Sumut serta personil Polda Sumut turut hadir juga kapolsek Pancur Batu Akp Dedy Dharma SH, serta Personil jajaran Sat Lantas Polda sumut menghadiri Rapim terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2020.

 

Dalam Rapim ini awak media belum mendapat keterangan resmi terkait agenda-agenda apa saja yang dibicarakan, dikarenakan masih bersifat internal dan tertutup untuk media. Tetapi berdasarkan spanduk yang terpasang Rapat Pimpinan Jajaran Kapoldasu ini Untuk kesiapan pengamanan Pilkada 2020.

 

Awak media hanya bisa sampai meliput diruangan resepsi dan menikmati hiburan berupa organ/keybord tunggal yang sudah tersedia. (rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *